ULANG TAHUN -KU YANG KE - 15...!!!!!!!

Pada hari ini, saya ulang tahun ke-15............ tepatnya Hari Selasa Tanggal 27 September  2011
       Semoga Tahun Ini Tahun Ini Tahun Terakhir Saya Melakukan Dosa Yang Sangat Sangat Sangat Sangat Banyak............. Aku Ingin Agar Aku Selalu Berpikir Positif Dan Mengilangkan Pikiran Negatif yang Selalu Datang Ke Otakku... Tidak Mempermasalahkan Keadanku......... Membuat Ortu Bahagia...TIDAK MEMBUAT DOSA YANG Sangat Sangat Sangat Banyak Lagi...Tetap Enjoy Tanpa Mempermalahkan Masa Depan........... Yang Penting Bisa Heppy dan Senang... DAN YANG TERPENTING INGIN MENINGKATKAN IMAN.....!!!!!!!!!!

AMIN...AMIN...AMIN...!!!!!!!!!!!!!
SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA ALLAH SWT KARNA HIDUP YANG DI BERIKAN-NYA KEPADAKU. AKU BERHARAP AGAR HIDUP INI TIDAK SIA - SIA...!!
THANKS FOR ALL ( MY FAMILY and MY FRIEND`S).............................!!!!!!!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.