Robot Burung Hummingbird Bisa Mengepakkan Sayap 30x Per Detik

aaxa-m1-micro-projector-is-the-worlds-smallest
Siapa sangka perangkat yang kecil bisa berfungsi untuk menampilkan sesuatu yang ukurannya besar?! Mungkin sebelumnya Anda sudah pernah mendengar tentang berita mengenai proyektor kecil bernama Pico, ya kali ini hadir lagi produk proyektor kecil keluaran AAXA yang mana sebelumnya sudah pernah meluncurkan P1 dan P2.

Tapi kali ini dengan lebih berambisi, pihak AAXA berinovasi dengan proyektor mikro M1 yang mana kabarnya akan menjadi yang paling terkecil di dunia saat ini. Proyektor ultra compact tersebut memiliki fitur beresolusi 800x600px, terdiri dari 66 lumen LED dan memiliki tingkat kontras rasio 1000:1. Artinya Anda dapat menampilkan proyeksi gambar lebih besar dari 100 inchi di tempat yang gelap dan juga lebih dari 40 inchi di tempat yang terang.
Sudah ditanamkan memori 1GB dan juga tersedia slot kartu SD serta alat ini juga dapat dijadikan playback untuk file berformat RMVB, MP3, AVI serta JPG. Selain itu M1 juga sudah ada speaker 1W dengan audio jack berukuran 3.5mm, terhubung dengan mini USB port dan AV input. Saat ini sudah tersedia 2 varian untuk model proyektor M1 ini yaitu M1 Standard yang berkisar 369 USD atau sekitar 3,7 juta rupiah. Sedangkan untuk varian yang satu lagi, M1 Plus dihargai sekitar 399 USD atau sekitar 4 juta rupiah dengan tambahan VGA input beresolusi 1280×960 px.
sumber   http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.