Ulang tahun yang ke-16

sebenarnya aku mau posting ini kemarin malam, tapi karena warnet full dan jaringan warkop dan aku sangat capek jadi aku share aja besok harinya,,,,


Ulang tahun yang ke-16
Ku mendapat teman di sekolah yang begitu mengerti tentang keadaanku yang penuh kekurangan, seperti pada aku SMP dulu kelas 3, aku mendapat teman yang sangat baik, berjumalh 7 orang dan dinamailah geng itu dengan nama GB (Gang Bego) pemberian guru Fisika kami, Pak Nasrullah. Dan pada saat SMK, aku juga membuat grup tak tak sengaja dibuat, dan yang paling mengherankan, jumlahnya juga tujuh. Gang itu bernama “SIKOBBO” dan teman-temanku itu seperti kocak dan lucunya sama dengan teman SMP ku. Mungkin tanpa kalian semua aku tidak akan mempunyai teman, tapi kalian menerima aku apa adanya dengan segala kekurangan yang aku miliki. Aku sangat berterima kasih kepada kalian walaupun tak bisa kuucapkan di depan kalian. KALIAN ADALAH SAHABAT TERBAIK YANG PERNAH KUMILIKI!. Aku berharap hidupku semakin baik dan mendapat teman yang banyak dan bisa berhasil/sukses dimasa depan nanti.
Thank’s For:
GB (GANG BEGO)
-          SYARIF
-          ADE
-          FATHUR
-          RIZAL
-          ASNAWI
-          JALIL
DAN JUGA TEMAN DI SEKOLAH/SMK :
-          ADI
-          ISNAEDI
-          TAKDIR
-          IKHSAN
-          ERWIN
-          DIRWAN
Mungkin hanya tulisan ini yang bisa kusampaikan kepada kalian karena keterbatasanku dalam membuat kata-kata yang bagus.
TERIMA KASIH SEMUANYA DAN SEMOGA KITA SEMUA DAPAT BERHASIL DALAM MENGEJAR CITA-CITA KITA. AMIN!!!.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.